Kunggulan jurusan manajemen


Haii guys aku sekarang maba diuniversitas muhamadiyah looh aku mengambil jurusan manajemen. Kenapa sih aku mengambil jurusan itu???

            Sebelum aku menjelasakan tentang kenapa aku mengambil jurusan manajemen kalian tau gak sih apa itu manajamen?
            Manajemen  merupakan progam studi yang mempelajari mengenai bagaimana mengelolah suatu perusahaan atau organisasi. Manajemen jug termasuk dalam bidang ekonomi & bisnis dan ekonomi tetapi lebih fokus pada kegiatan mengelola,merencanankan,dan mengatur semua proses dalam perusahaan untuk mencapai tujuan.
            Nah setelah tau apa itu manajemen dan alasaku mengambil jurusan itu juga terdapat pada pengertian manajemen karena aku ingin berwirausaha setelah lulus kuliah maka dari itu aku mengambil jurusan itu, bukan  itu saja karena manajemen adalah juusan yang paling banyak diminati dan prospek kerja juga besar.
            Dan itulah alasan saya mengambil jurusan manajemen okeyy guys sudah cukup ceritaku hari ini terima kasih sudah membaca blogku
 Thanks see you…..
                        Byee…byee….byeeee









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fasilitas umm

Kampus UMM