Kampus UMM


Nah guys sebelumnya aku bilang mau menceritatan tentang fasilitas UMM tapi sebelum itu udah pada tau belum gimana sihh kampus UMM yukk kita simakk ceritanya
 
Kampus  Universitas Muhamdiyah Malang


            Kampus ini adalah kampus putih jas merah yangmempunyai 3 lokasi salah satunya di Jl.Raya Tlogomas NO.246 Kota Malang dan berdiri pada tahun 1964. Universitas adalah PTS paling terbesar dan terakerditasi A .

Dan pada awal berdiri, UMM baru membuka beberapa fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Hukum, Ekonomi dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) serta jurusan Ilmu Agama (Cabang dari FAI Universitas Muhammadiyah Jakarta). Seiring dengan berjalannya waktu dan tuntutan zaman, maka UMM telah membuka fakultas-fakultas lain, yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian-Peternakan, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Kesehatan, serta Program Pasca Sarjana yang masing-masing mengembang beberapa jurusan. Jurusan atau program studi di UMM baik tingkat diploma 3, Sarjana, Magister maupun Doktoral 70 persen telah terakreditasi A BAN-PT.

Okeyy sekian ceritaku tentang kampus UMM maaf kalau ada salah katanya…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fasilitas umm