Fasilitas umm


Hai guys nah kalian dah tau gimana kampus UMM sekarang aku menceritakan fasilitas yang ada di UMM kalian udah tau belum apa aja fasilitas di UMM?kalo belum aku sedikit cerita tentang beberapa fasilitas umm simak baik-baik ya….
Fasiitas umm

1.Rumah Sakit UMM



            Adalah salah satu fasilitas umm yang dibangun tahun 2009 dan dibuka pada 17 agustus 2013 bertepat pada hari kemerdekaan dan fasiitas ini penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari universitas muhamdiyah lokasinya tidak jauh dari kampus 3 universitas muhamaiyah malang dan terminal arjosari.
  
2. Book Store




Haii guys!siapa yang suka baca buku diUMM ada fasilitas yang menjual buku dan alat tulis yaitu adalah Bookstore
Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhadiyah malang.saat ini bookstore UMM memiliki 3 divisi buku ,divisi stationery ,dan divisi computer. Disini menjual berbagai jenis ,termasuk buku-buku terbitan UMM press. selain itu juga menjual berbagai alat tulis dan kantor.

3.UMM INN


Guys selain ada rumah sakit dan bookstore juga ada hotel lohh….
            Merupakan hotel pendidikan pertama dimalang.hotel ini berada pada perbatasan kota batu. Hotel ini juga termasuk tepat sempurna untuk pertemuan konferensi dan seminar sekaligu sdan juga meyediakan pelayanan pesta sesuai kebutuhan.

4.Sekaling Kuliner UMM


Haii guys bagi kalian yang suka kuliner, UMMb juga punya loh tempat kuliner yaitu sengkaling kuliner yang biasa disebut SEKUL. Dan bukan kuliner aja loh tapi ada Taman Rekreasi juga lokasi terletak di Jl.Raya Mulyoagung No.188, Kecamatan Dau, Kab.Malang berjarak 10 km dari pusat kota malang bertepatan ditepi jalan raya.
            Disana sangat tepat untuk Hangout bersama teman,saudara,keluarga,pacar apalagi lohh pokoknya seru dehh…


Oke guys sampai disini aja yang cerita tentang fasilitas UMM makasih sudah menyimak ceritaku….


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampus UMM